Free PHP Encoder

Type
Encryption Code Insert any character as code to encrypt your file !
 
Tools ini di gunakan untuk mengenkripsi file PHP anda supaya tidak terbaca oleh manusia, tetapi mesin tetap bisa menjalankan script anda dengan normal. Uploadlah file PHP yang anda inginkan untuk di enkripsi oleh tools ini, kemudian file hasil enkripsi akan terdownload secara otomatis. Setelah anda download file hasil enkripsi tempatkanlah file tersebut pada path/directory yang anda inginkan. Setelah mendownload file yang telah dienkripsi atau ter encode, anda bisa menempatkan file decoder dengan salah satu cara sebagai berikut :
  1. Tentukan nilai dari variabel constant _DECODER_PATH_ ke path dimana file decoder anda tempatkan contoh:
    <?php define('_DECODER_PATH_', '/home/user/public_html/decoder.php');
    kode di atas harus di taruh di dalam script pada susunan atas sebelum anda meng-include file-file yang ter-enkripsi. Setelah itu secara otomatis semua file-file yang ter-enkripsi akan dieksekusi secara normal dalam system selama variable constant _DECODER_PATH_ sudah ditentukan sebelumnya (Jika anda ingin meng-enkrip banyak file).
  2. Apabila aplikasi yang anda buat tidak menggunakan metode OOP atau script berdiri sendiri-sendiri, maka anda bisa menggunakan metode di bawah:
    Jika file anda yang terenkripsi berada di "/path1/path2/path3/nama_file_anda.php", maka file decoder ditempatkan di "/path1/path2/path3/decoder.php". Intinya, posisikan file decoder di path yang sama dengan posisi path dari file yang ter-enkripsi.
NB :
  • file decoder adalah file binary. Jadi apabila anda mengupload file ini menggunakan FTP, anda harus mengubah transfer type menjadi 'Binary' agar dapat dieksekusi oleh server dengan normal, adapun file decoder tersebut bisa anda download di sini
  • Untuk beberapa web server di PC lokal seperti xampp, wamp, lampp, ampps dll. Anda harus mensetting terlebih dahulu webserver dengan mengikuti link yang muncul ketika file dieksekusi pertama kali, kemudian ikuti arahan yang tersedia. Sedangkan server/hosting online, hampir semuanya sudah support dan bisa dijalankan dengan normal.